Mas Gusman Adalah

Nama Depan : Yuwono (Biasanya suka pada salah denger jadi ‘Yuono’ ato ‘Yono’ ato ‘Wuyono’)

Nama Belakang : Gusman (Bukan nama keluarga kok, ini emang nama pemberian dari papi, biar aku bisa bikin dinasti sendiri)

Tempat Tanggal Lahir : Semarang, 26 Desember 1987 (Iya, ini sehari setelah Natal. Soalnya pas Natal kan mami mesti ke gereja dulu, jadi baru sempet ngelahirin besoknya)

Kelahiran : normal

Anak ke : satu

Adik : punya

Kelebihan dibanding adik : lebih tua tiga taon

Kekurangan dibanding adik : sudahlah, tidak baik membanding-bandingkan sesama keluarga

Pacar : punya

Cantik : Iya pasti lah

Testimoni Pacar : “Kalo kurusan kamu lumayan”

Domisili saat ini : Jakarta

Ngapain : merantau, mencari nafkah

Hobi : tergantung mood

Cita-cita : memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa, dan ikut melaksanakan ketertiban dunia yang berdasarkan kemerdekaan, perdamaian abadi, dan keadilan sosial

Tokoh panutan : Kotaro Minami, papi, mami, dan pacar

Makanan kesukaan : mie jawa

Prinsip hidup : “Kalo bukan urusan hidup dan mati, gak usah dipikirin segitunya”

Keinginan terpendam : menang undian tahapan BCA

Twitter : @masgusman (eh, difollow dong, biar agak ramean gitu)

11 pemikiran pada “Mas Gusman Adalah

Komentar ditutup.