[Gambar] Piye Kabare?

how old net - soeharto

Iya.

Memang hasil daripada how-old.net tidak perlu diraguken.

#HowOldRobot

Iklan

[Gambar] Pada Suatu Jembatan Penyeberangan

Itu adalah suatu siang yang iseng. Saat aku sedang berada di jembatan penyeberangan untuk pergi dari sebelah sini ke sebelah sana.

Dan tiba-tiba di ufuk Tomang, terlihatlah Ultraman.

ultromang

“SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA YA!” Itu pake huruf besar karena suaranya raksasa.

Dia pasti pengen diajakin berbuka bersama.

Oke lah man. Aku selesaikan dulu nyebrang jembatannya.

Ah. Diajakin bukber kemana coba segede gitu.

Anyway.

Selamat menunaikan ibadah puasa ya guys! Marilah kita jangan black campaign lagi. šŸ™‚

[Gambar] Daripada Hape

Itu adalah masa ketika istilah ‘meeting’ belum terlalu populer digunakan. Dan orang lebih sering menyebutnya dengan istilah ‘rapat’. Namun sekarang rapat lebih dikenal sebagai ramuan.

Ramuan sari rapat.

Anyway.

Aku lupa rapatnya lagi ngomongin apa, kan kejadiannya udah tahun 1976. Yang pasti kondisi sedang gawat karena Bapak sudah lapar dan makanan belum datang.

teknologi orba

[Gambar] Kenangan Masa Lalu

Adekku di rumah nemu foto ini.

kenangan masa lalu

Aku yang kiri, adekku yang kanan, papiku yang belakang.

Ini sih jaman kami masih di planet asal kami. Sekarang sudah musnah gara-gara korupsi.

Tapi gak apa-apa. Kami senang sekarang bisa tinggal di bumi.

Dan.

Selamat pagi wahai penduduk bumi.

Live long and prosper!