Puisi Untuk Istri

Gara-gara abis nonton Ada Apa Dengan Cinta 2, itu istriku jadi minta dibuatin puisi.

“Bisa nggak, ngasih puisi kayak Rangga gitu?” tantangnya.

Sebagai suami berwatak ambisius, tentu saja kujawab bisa dong. “Puisi itu ya, intinya adalah tentang keindahan”

“Hahaha, gayamu”

“Ya betul. Puisi harus indah. Kalo gagah jadinya pulisi”

“Hahaha, polisi itu. Ya udah sana bikin”

Hah! Bukan Yuwono namanya kalo bikin puisi untuk istri aja gak mampu.

Ini sambutlah sayang, puisi dari suamimu.

Selamat menikmati.

Yuwono Gusman - puisi untuk istri

“Hahahahahahahahaha, ini mah kayak ngisi diary jaman SD dulu”

Ya itu dia cuma ketawa-tawa aja pas liat. Kirain bakal ngambek atau gimana gitu. Berarti apresiasi seninya anak itu bagus. Pantaslah menjadi istriku.

Good job.

Selamat malam.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s