Ketika Menghibur Kekasih

Kekasihku itu, oh, sudah agak lama juga ya kita tidak membicarakan dia.

Maklumlah, gak baik kan ngomongin orang dari belakang. Itu doggy style namanya.

Anyway.

Seperti yang kita semua ketahui, kekasihku itu punya banyak kelebihan. Kalo gak gitu gak mungkin dia mau sama aku.

Selain cantik dan pintar dan kucintai, kelebihannya yang lain adalah dia orangnya pekerja keras. Ini terutama soal kerjaan ya.

Di hari Sabtu-Minggu yang seharusnya damai dan ceria pun seringnya dia masih ngerjain kerjaan kantor di kos. Sampai-sampai sang calon suami menjadi terbengkalai.

Tapi tak apa. Itu aku bisa memahami. Toh kalo dia kerja dengan baik kemudian gajinya naik, duitnya kan buat aku juga.

Muahahahahaha….

Ndak ding. Becanda itu.

Di dalam hati nuraniku aku juga suka sedih kalo dia stress gara-gara kerjaan. Kecantikannya memang tidak berkurang sedikit pun. Tapi ya itu. Keliatan banget kalo lagi tertekan.

Maka pada suatu malam saat aku sedang senggang dan iseng, kubuatlah sebuah video jayus sederhana dengan menggunakan Power Point. Ini bikinnya juga cepet-cepet, cuma sekitar 15 menit. Maklum aku sedang sibuk.

(Iki piye toh, katanya tadi sedang senggang dan iseng)

Dan inilah hasilnya yang sudah ku-upload di Youtube untuk mencari sensasi.

Dan akhirnya kalian bisa melihat juga sepintas wajah cantik si Gondrong kekasihku itu.

Berterimakasihlah.

Sama-sama.

Si Gondrong pun jadi senyum-senyum dan cengar-cengir sendiri pas liat video itu.

“Ya ampunnn, makasih ya say… Sempet-sempetnya” 🙂

“Iyaa…” 🙂

Ya begitulah. Memang kerjaan kekasihku tidak menjadi berkurang sedikitpun dengan adanya video ini.

Tapi setidaknya dia bisa melanjutkan bekerja dengan perasaan yang lebih baik. That’s the least I can do, ya kan?

“Sabar ya sayang. Nanti kalo aku sudah kaya, kantormu tak beli semua sak bos-nya sekalian. Trus kita gantian suruh-suruh bosmu lembur pas weekend”

“Hahahaha… Ngawurr! Beli kantor itu duitnya darimana coba?!”

“Ya dari kamuuuu… Makanya ayo kerja yang bener! Xixixixi..”

“Woy!!!”

😉

.

.

NB: Kata-kata mutiara yang ada di video ini (“Pekerjaan seberat apapun tidak akan terasa apabila tidak dikerjakan”) bukan karanganku sendiri. Itu dulu nemu di status BBM orang. Tapi aku yakin orang itupun nyontek entah dari siapa. Kita anggap saja sumbernya anonymous.

Iklan

5 pemikiran pada “Ketika Menghibur Kekasih

  1. Hahahahahaha….aukh dah si gusman mah pasti berhasil bikin gue ngikik dewean….belom liat vodeonya aja udah sakit perut aku gus…akhirnya ada cerita ttg gondrong….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s