It’s Been A While

Iya.

Dua bulan lebih blog ini ga pernah diurusin dan dibiarin kosong melompong. Untung cuma blog. Coba kalo lahan tanah. Pasti sekarang uda ada gerobak ketoprak atau mie ayam nangkring di situ. Sama tukang es cappucino cincau. Sama preman satu yang jaga parkiran.

Ditambahin dua bulan lagi udah jadi foodcourt tuh.

Anyway.

Kalo mau dicari alasan kenapa lama gak nulis, sebenernya sih banyak. Sibuk lah, gak mood lah, gak ada inspirasi lah, dan lain-lain lah. Tapi ketahuilah hai kawan.  Orang sukses bukanlah orang yang mencari alasan atas kegagalan. Mereka adalah orang yang bekerja keras sehingga tidak ada alasan untuk gagal.

Silakan di-ciyee-in.

Ciyeeee….

(Eh beneran itu tadi kata-katanya ngarang sendiri lho. Udah pantes lah ya ngisi acara seminar-seminar gitu)

Maka dengan bermodalkan semangat itu, marilah sekarang aku mulai menulis lagi. Apalagi didukung dengan atmosfer minggu ini yang lagi santai-santainya akibat kombinasi tanggal merah di akhir Mei yang asoy itu. Jangan-jangan ini konspirasi Zionis-Yahudi-Illuminati kali ya, biar bangsa kita jadi malas-malasan. Atau bisa jadi karena ada orang yang nyogok tukang kalendernya, biar dikasih hari libur semacam ini.

Anyway.

Sebagai penutup ini aku kasih gambar. Lumayan bisa buat wallpaper komputer kalian.

godzillove

See you around.

 

Iklan

15 pemikiran pada “It’s Been A While

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s