Pada Suatu Akhir Tahun

Ini adalah tulisan spesial untuk menyambut akhir tahun 2012 dan awal tahun 2013.

“Pergantian tahun adalah pergantian hari yang terlalu dibesar-besarkan”

Kata-kata itu dari siapa dapetnya aku lupa. Mungkin adekku. Mungkin temenku.

Mungkin juga aku sendiri.

Iya.

Terlalu dibesar-besarkan.

Ngapain juga pada buang-buang duit untuk mercon preketek yang berisik doang tapi gak ada bagus-bagusnya itu.

Ngapain juga mesti nunggu tahun baru buat bikin resolusi untuk hidup yang lebih baik. Hidup yang lebih baik bisa dimulai kapan saja, contoh: sekarang juga.

Apa bedanya juga, hampir tiap malam aku tidur lebih dari jam 12 malam.

Terlalu dibesar-besarkan memang.

Kalian emang berlebihan.

“Nah lalu kalo malam ini emang gak se-spesial itu, ngapain juga kamu bikin tulisan spesial ini?”

Oh iya ding.

Aku emang plin-plan.

Ya sudah.

Sekalian selamat tahun baru 2013 ya!

Jangan cuma berharap 2013 menjadi tahun yang lebih baik bagi kita.

Tapi berusahalah juga menjadi pribadi yang lebih baik di 2013.

Amin 🙂

.

Udah ah.

Mau maen mercon preketek dulu…

Iklan

7 pemikiran pada “Pada Suatu Akhir Tahun

  1. Happy New Year 2014 Pak! Waktu begitu cepat berlalu yaaa…..

    Semoga persiyapan pernikahannya lancar….!!!

    God bless YU& Elaine

  2. Ping balik: Pada Suatu Awal Tahun | Oh Mas Gusman!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s