Karena Aku Sanguin Maka Kamu Harus Bilang WOW Gitu

Oke, oke..

Judul posting ini emang enggak banget kayak Rhoma Irama dicalonin jadi presiden. Tapi biarin lah. Toh judul ini juga yang membawamu kesini dan membacanya kan?

Anyway.

Pada beberapa kesempatan, aku mendengar temen berbicara mengenai kekurangannya dengan beralasan,

“Iya sih, soalnya aku kan orang tipe sanguin, jadi emang kurang bisa rapih kalo kerja…”

Atau semacamnya.

Hmm..

Iya emang, setiap orang pasti punya kekurangan dan kelebihan.

Dan iya emang, kesempurnaan itu hanya milik Tuhan dan pacar (itu pas baru jadian sih, setelah sebulan dua-bulan, terjadilah “Kamu gak kayak dulu lagi! Huft!”)

Dan iya emang, katanya kalo watak itu susah diubah.

Tapi bagiku pribadi, cukup konyol untuk beralasan semacam itu dan memaklumi kekurangan sendiri tanpa mau belajar memperbaiki.

Ya gak? Setuju gak?

Awas kalo sampe kamu gak setuju, kita musuhan!

Biarin.

Soalnya aku kan orang Capricornus, jadi emang sensitif dan mudah tersinggung.

.

.

.

(Tuh, konyol kan?)

Iklan

12 pemikiran pada “Karena Aku Sanguin Maka Kamu Harus Bilang WOW Gitu

  1. Sing ngmg kaya ngno ki biasane wedok sing intine rak gelem ngalah. Bener rak Yuw? haha..N rata2 wedok ngno.. Jajal kwe goleko lanang kan ora ngno wakaka…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s