Kekasih Pergi

Bagi yang membaca judul di atas dan mengharapkan kisah sedih keputuscintaan maka kalian telah salah kira. Ini adalah tentang kekasihku pergi jalan-jalan. Ke Taman Safari. Wekk.

Supaya kalian lebih paham, baiklah akan kujelaskan. Kekasihku ini berdomisili di Jakarta karena kerja, sebagaimana aku dulu. Tapi semenjak aku dipindahtugaskan ke Semarang, aku sekarang tidak di Jakarta lagi. Jadi dia di Jakarta, aku di Semarang. Jelas? Oke lanjut.

Nah, pada suatu Sabtu yang sebelum Minggu, dia pergi bersama kawan-kawannya ke Taman Safari. Ngapain aja dia di sana? Hanya dia dan Tuhan yang tahu. Dan juga kawan-kawannya. Dan juga hewan-hewannya.

Yang jelas malamnya, sepulang dari Taman Safari, dia kirim BBM (Blackberry Messenger). Di BBM (Blackberry Messenger) tersebut dia berkata, “Tadi aku liat simpanse”.

Oh dia ke sana demi liat simpanse. Pastinya dia lagi kangen aku!

Trus dia lanjut ngomong lagi di BBM (Blackberry Messenger) bahwa kita harus saling menyayangi. Kita itu maksudnya aku dan dia. Bukan termasuk kalian.

“Hee? Kok tiba-tiba ngomong gini?” itu aku yang bales BBM (Blackber.. ah, sudahlah, kalian juga pasti sudah tahu kepanjangannya). Kemudian dia kirim foto ini, hasil berkeliaran di Taman Safari.

“Tuh, simpanse aja saling menyayangi. Kita jangan kalah, hehe”

Hehehe, lucu juga kekasihku ini. Cantik pula. “Baiklah sayang, aku akan menyayangimu seperti simpanse”

“Dasar! Nakalll!!”

“Hihihi”

Itulah aku kalau lagi mesra-mesraan emang suka alay. Aku berkata kepadamu, sesungguhnya di hadapan asmara, pria tangguh seperti aku pun kadang-kadang bisa jadi alay.

Dan kemudian malam itupun kami habiskan dengan berkasih-mesra via BBM, dan simpanse masih jadi topik utama kami.

Begitulah, namanya aja jarak jauh, jadi cuma bisa BBMan atau telponan. Nanti ya, kalau udah jarak dekat lagi!

“Kiss and hug make chimps feel better. Coba juga yuk, biar tahu cinta kasih simpanse :)”

“Dasar! Nakalll!! Hehe..”

Oh, beneran deh aku kangen kamu!

Good nite.

Iklan

5 pemikiran pada “Kekasih Pergi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s