Foreword (lagi)…

Dengan hormat,

Sehubungan dengan blog yang dulu sudah jarang diupdate lagi semenjak Januari 2011 yang lalu, maka diputuskanlah secara sepihak oleh saya selaku penulis untuk membuat blog baru lagi. Perihal kenapa tidak dilanjutkan di blog yang lama aja, itu adalah karena terserah saya. Lagian bikin blog baru kan gratis, gak mahal kayak persiapan pernikahan (apaan sih)

Yakinlah blog yang baru ini akan lebih rajin diupdate.

Kecuali jika sedang malas.

Trus blog yang lama gimana? Oh, tentu saja tidak akan kusia-siakan. Yakinlah nanti akan banyak yang dicopy-paste dari sana ke sini, terutama jika sedang tidak ada ide. Daripada seolah-olah jarang posting. Jadi sebisa mungkin gak usah baca-baca blog yang lama ya, nanti ketahuan, ketahuan kalo kalian gak ada kerjaan.

Demikianlah kiranya keputusan sepihak ini dibuat. Atas perhatian dan kasih sayangnya saya ucapkan terimakasih.

Salam.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s